Pejabat & Pegawai Lapas Indramayu Olahraga Bersama Tingkatkan Kebugaran Tubuh

  • Bagikan
Pejabat & Pegawai Lapas Indramayu Olahraga Bersama Tingkatkan Kebugaran Tubuh (Foto: Red)

Tanganrakyat.id, Indramayu – Pegawai & Pejabat Struktural Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Indramayu ikuti giat olahraga bersama secara virtual yang diadakan oleh Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum & HAM (Kemenkumham) RI, Jum’at (03/06/2022) di kantor Lapas Indramayu.

Kegiatan yang juga diikuti oleh seluruh pegawai Kemenkumham RI se-Indonesia ini bertujuan untuk meningkatkan kesehatan & kedisiplinan Pegawai. Adapun olahraga yang dilakukan adalah senam pernafasan, senam jantung, aerobik dan zumba.

Di hari yang sama Kepala Lapas Indramayu, Beni Hidayat juga memberikan pembinaan fisik yaitu lari, push up dan jumping jack kepada seluruh pegawai.

Usai latihan fisik, seluruh pegawai Lapas Indramayu melanjutkan kegiatan dengan melakukan bersih-bersih di area Brandgang, guna menciptakan lingkungan kerja yang bersih.

Baca juga :

Berantas Narkoba, Lapas Kelas 2B Indramayu Ikuti Penguatan Tupoksi Pemasyarakatan

Pada kesempatan itu, Beni Hidayat menyampaikan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan kedisiplinan, kebugaran fisik, & kebersihan lingkungan kerja.

“Hal ini kita laksanakan supaya menjalin kekompakan, menjaga kebugaran tubuh, & menjaga kebersihan lingkungan tempat kerja,” kata Beny. (Red)

  • Bagikan

Comment