Sah! Pengurus DPD Organisasi Lawyer and Legal Konsultan Indonesia Jabar Dilantik

  • Bagikan
Sah! Pengurus DPD Organisasi Lawyer and Legal Konsultan Indonesia Jabar Dilantik (Foto : Red)

Tanganrakyat.id, Cirebon – Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Organisasi Lawyer And Legal Konsultan Indonesia, Provinsi Jawa Barat periode 2022 – 2025 telah resmi dikukuhkan dan dilantik. Sabtu, (12/11/2022).

Kegiatan ini berlangsung di Hotel Zamrud, Jalan Dr. Wahidin Sudirohusodo No.46-A, Kelurahan Sukapura, Kecamatan Kejaksan, Kota Cirebon, Jawa Barat 45122.

Acara pengukuhan dan pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Daerah organisasi Lawyer And Legal Konsultan Indonesia (LLKI) Provinsi Jawa barat, dipimpin langsung oleh ketua Umum LLKI, Parlindungan Sitorus, SH., MH, dan dihadiri seluruh pengurus LLKI serta para undangan.

Adapun nama-nama calon pengurus Dewan Pimpinan Daerah Organisasi Lawyer And Legal Konsultan Indonesia yang dilantik diantaranya : Ketua pengurus DPD Organisasi Lawyer And Legal, Sihabudin Zuhri, SH., MH, Sekretaris, Sunoko, SH, Herin Suherman, Bendahara, Feby Martin Mardian, SH, Tirta Fauzi, SH.

Ketua pengurus DPD LLKI Jawa Barat, Sihabudin Zuhri, SH.,MH mengatakan, pandawa lima dari DPD LLKI Jawa Barat ini In Shaa Allah akan mengawal tegaknya keadilan dan supermasi itu, dan juga kami juga butuh koreksi dari media, masyarakat, dan butuh adanya kontrol sosial.

” Kami secara hukum adalah salah satu aparat penegak hukum yang dilindungi Undang – Undang. Namun dalam hal ini kami butuh koreksinya agar kami benar-benar penegakan hukum demi keadilan yang bertuhanan yang maha esa,” kata Zuhri

“Zuhri menuturkan, kami sadar, kami manusia pasti ada salahnya, ada khilafnya namun karena kami sudah menjatuhkan profesi ini yaitu di profesi Officium Nobile (red: profesi mulia),” tuturnya.

Baca juga :

Suhendar Abas Terpilih Menjadi Ketua Peradi DPC Indramayu Periode 2022 -2027

Lebih lanjut, pihaknya meminta support (red: dukungan) dari semua elemen dalam melaksanakan tugas dan amanah dalam mencari keadilan.

“Alhamdulillah Lawyer And Legal Konsultan Indonesia ini adalah pencetus baru yang bisa melaksanakan sumpah di pengadilan tinggi. Kami sudah bisa melakukan pendidikan calon advokat dan ujian pendidikan profesi advokat,” paparnya.

Penulis: IREditor: Deni
  • Bagikan

Comment