Ingin Bertemu Sama Prabowo, Matlani Pasang Bendera Gerindra di Tower 30 Meter

  • Bagikan
Matlani (33) Warga RT 04/RW 011 Kelurahan Kedung Halang, Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat Saat Melakukan Aksi Heroik.(Foto.Red)

Tanganrakyat.id – Bogor – Jawa Barat -Meski belum pernah bertemu secara langsung sosok Prabowo Subianto, namun bagi Matlani kecintaanya terhadap Prabowo dan Partai Gerindra sangat tinggi. ini dibuktikan dengan memasang bendera Partai berlambang kepala burung garuda di atas tower dengan ketinggian sekitar 30 meter tampa alat safety.

Matlani (33) Warga RT 04/RW 011 Kelurahan Kedung Halang, Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat mengaku niatnya dilakukan pada  bulan Desember 2018 lalu, pada Sabtu usai sholat Ashar. Saat itu dia ingin menunjukan kepada masyarakat Bogor bahwa akan terjadi perubahan besar bagi Indonesia jika Prabowo-Sandi diberikan amanah memimpin Indonesia.

Matlani Warga Bogor Demi Pengen Ketemu Prabowo Rela Memanjat Tower Setinggi 30 Meter Tampa Safety Belt. (Foto.Red)

“Rasanya pengen jumpa Pak Prabowo namun hanya bisa lihat di media atau di kegiatan-kegiatan besar. Kecintaan saya terhadap Prabowo dan Gerindra sejak tahun 2013. Dari ketertarikan itu, saya nekat memasang bendera kebesaran Gerindra,” ucap Matlani, dalam keterangannya, Bogor, Jawa Barat, Minggu (13/01/2019).

Sebagai editor disain di Sudirman Digital Printing kawaswan Kedung Halang, Bogor Utara, Matlani mengaku ketika sampai di ujung tower, dia melihat anak dan istri dibawah. Alhasil, jiwanya bergelora untuk memasang tiang bendera itu agar terikat di ujung tower tersebut.

“Setelah saya turun, istri saya langsung menangis melihat kenekatan saya, karena ketika manjat tower saya tanpa alat safety. Aplagi ukuran bendera 2 x 3 meter. Padahal, sempat dua kali naik, pertama batangan bendera memakai baja ringan patah. Lalu, turun lagi, dua hari kemudian naik lagi dengan mengunakan bambu agar kuat terikat di ujung tower tersebut, akhirnya berhasil,” ungkap suami dari Rani Agustina itu.

Bapak dari sikembar Sella dan Selly itu mengaku tower itu berada diatas lantai 2 (dua) rumah Sekretaris DPC Satria Taufik Syam, di jalan Raya Pemda, Kedung Halang, Pangkalan Satu, Bogor Utara.

Terpisah, Taufik Syam yang juga tokoh muda di Bogor Utara itu mengaku, tadinya niat Matlani hendak dibatalkan, lantaran tak mengunakan sabuk pengaman. Namun, lantaran kegigihannya dan kecintaanya terhadap Prabowo dan Gerindra dia pun dipersilahkan, asal yakin tercapai sampai diujung tower.

“Tadinya mau saya batalkan, namun dia kekeuh untuk naik. Karena alasan kecintaanta terhadap Pak Prabowo dan Gerindra. Ya saya persilahkan, akan kegigihannya. Jika dia Yakin bisa pasang Bendera itu, saya yakin Prabowo Sandi pun menang untuk Indonesia. Saya yakin mereka adalah agen perubahan untuk Indonesia,” ucap Taufik Syam.

Memang, pengakuan Taufik ada rasa was-was ada dihatinya, namun dengan doa dan berikthiar Taufik pun yakin Allah SWA melindungi niat baik Matlani. Begitu juga niat baik dan langkah Prabowo Sandi untuk Indonesia, di tengah pertarungan politik 2019 ini.

“Saya yakin itu, apalagi Gerindra Kota Bogor memilik target untuk kemenangan Prabowo Sandi sebagai Calon Presiden dan Wakil Presiden yang di usung partai gerindra. Disini saya juga punya tanggung jawab atas kemenangan ini. Saya yakin dengan semangat Matlani ini, kader, simaptisan dan relawan Gerindra Kota Bogor bisa mencapai terget untuk kemenangan Gerindra dan Pak Prabowo-Sandi, seperti yang diharapkan Ketua DPC Gerindra, kemenangan Gerindra bisa mencapai 75 persen, Amin,” tandas Taufig yang juga Calon Legislatif tersebut.(KkP)

  • Bagikan

Comment