oleh

Medical RU VI Balongan Selenggarakan Donor Darah

-Daerah, Sosial-1.805 views

Tanganrakyat.id, Indramayu – Medical RU VI Balongan bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI), Dinas Kesehatan Pemda Kabupaten Cilacap dan juga Pemerintah Kabupaten Indramayu dalam hal ini diwakili Puskemas Margadadi, serta PMI Kota Cirebon mengadakan kegiatan sosial Donor darah, Test Kesehatan HIV seperti VCT (Volunteer Conseling Test), Sosialisasi Tubercolosis Paru dan BMA bertempat di Medical RU VI Balongan, Selasa (09/07/2019).

Dalam kegiatan sosial tersebut animo pekerja RU VI Balongan beserta keluarga, mitra kerja, mahasiswa, pelajar dan masyarakat umum sangat besar, peserta hingga pukul 12.00 WIB lebih dari 300 orang ikut kegiatan kemanusiaan ini.

Peserta Donor Darah Di Medical RU VI Balongan (Foto.Why)

Disamping para pendonor darah juga dihadiri oleh Manager – managar dilingkungan Pertamina RU VI, tampak General Manager RU VI Balongan Burhanudin juga ikut dalam giat sosial tersebut.

M. Khafid mewakili Medical RU VI Balongan  menyambut baik kegiatan ini terlebih melihat antusias masyarakat yang sangat bagus kedepan akan kita adakan tiga bulan sekali,  apalagi PT Pertamina melalui General Manager Bapak Burhanudin  sangat mendukung penuh kegiatan positif ini.

Di tempat yang sama perwakilan kepala dinas kesehatan Pemda Kabupaten Indramayu dalam hal ini diwakili Tarmudi kepala Puskesmas Margadadi mengucapkan terimakasih kepada Medical RU VI Balongan yang mengadakan kegiatan sosial ini, Selasa (9/7/2019) di Gedung Pertemuan Patra Ayu Bumi Patra.

Dalam kegiatan sosial ini Setiap pendonor darah atau yang ikut VCT HIV mendapat souvenir kenang-kenangan menarik. Mereka juga mendapatkan Kartu Donor Darah aktif terinteregrasi dan terdaftar secara nasional dengan barcode secara gratis. (Why)

Komentar

News Feed