oleh

Herman Khaeron Anggota DPRI, Salurkan Kurban Ke Wilayah Jawa Barat

-Daerah, Sosial-816 views

Tanganrakyat.id, Indramayu – Hari Raya Idul Adha 1440 H. Umat muslim diseluruh dunia melaksanakan qurban, diantaranya dengan menyembelih hewan Kambing, Sapi, Unta dll.

Hal yang sama dilaksanakan pula oleh Dr.Ir. H E. Herman khaeron, M.Si Pimpinan komisi dua DPR RI dari Fraksi Demokrat, pada tahun ini Sembilan ekor Kambing dan Lima ekor Sapi telah disalurkan Kabupaten Kuningan, Cirebon, Bekasi, Indramayu dan masih ada lagi beberapa wilayah yang kami tempatkan hewan Sapi dan Kambing untuk di kurbankan, jelasnya.

“Dan Kami sendiri beserta keluarga juga menyalurkan kurban di kediaman kami di Jl Letnan Joni No.56 Desa Jatibarang Baru Kecamatan Jatibarang Kabupaten Indramayu,” ujarnya, Minggu (11/08/2019).

Masih menurut Herman Khaeron, “setiap tahun di Hari Raya Idul Adha kami mengadakan pemotongan hewan qurban untuk mensyukuri apa yang sudah allah SWT berikan kenikmatan kepada kami, dan berniat menyambung silahturhmi antar warga tetangga serta kader kami.

Harapannya kami bagi yang mampu seyogyanya  untuk bisa berkurban marilah kita melaksanakan kurban dengan cara pemotongan hewan yang sudah Allah SWT printahkan.

Seperti yang di lakukan Gubernur DKI Jakarta Anis Bawesdan, Beliau membagikan daging kepada fakir miskin dan orang jompo dengan cara mengundang koki terkenal untuk memasak dulu daging tersebut sebelum di bagikannya, tapi kami belum bisa seperti beliau cukup kita bagikan daging mentahnya. (C.tisna).

Komentar

News Feed