Peringatan Hari Pahlawan Tingkat Kabupaten Indramayu Tampa Supendi

  • Bagikan
Peringatan Hari Pahlawan Tingkat Kabupaten Indramayu Tampa Supendi (Foto. Red)

Tanganrakyat.id, Indramayu – Memperingati hari pahlawan tahun 2019 tingkat Kabupaten Indramayu di laksanakan upacara di alun alun Indramayu bertindak sebagai Inspektur Upacara Plt. Bupati Indramayu H. Taufik Hidayat, di ketahui bersama Haji Drs Supendi selaku Bupati Indramayu berhalangan hadir karena saat ini berada di KPK terkait OTT yang  melibatkan Dinas PUPR.

Dalam sambutannya Plt Bupati Taufik Hidayat mengatakan jika dahulu semangat kepahlawanan ditunjukan melalui pengorbanan tenaga, harta, bahkan nyawa. Sekarang bisa dengan cara menorehkan prestasi di berbagai bidang kehidupan, memberikan kemaslahatan bagi masyarakat, membawa harum nama bangsa di mata internasional.

Peringatan Hari Pahlawan tahun 2019 Tingkat Kabupaten Indramayu Dipusatkan Di Alun – Alun Indramayu (Foto. Red)

“Jangan biarkan keutuhan NKRI yang telah dibangun para pendahulu negeri dengan tetesan darah dan air mata menjadi sia-sia. Jangan biarkan negeri kita terkoyak tercerai berai terprovokasi untuk saling menghasut dan berkonflik satu sama lain. Mari kita maknai Hari Pahlawan ini dengan wujud nyata bekerja membangun negeri menuju Indonesia maju,” ajak Taufik.Minggu (10/11/2019) di Alun-alun Indramayu.

Taufik berharap, Hari Pahlawan kiranya bukan hanya bersifat seremonial semata. Tetapi bisa diisi dengan berbagai aktivitas yang dapat menyuburkan rasa nasionalisme dan meningkatkan rasa kepedulian untuk menolong sesama yang membutuhkan.

“Dengan menjadikan diri kita sebagai pahlawan masa kini, maka permasalahan yang melanda bangsa ini dapat teratasi. Untuk itu, marilah kita terus menerus berupaya memupuk nilai kepahlawanan agar tumbuh subur dalam hati sanubari segenap masyarakat Indonesia” tegas Taufik, mengakhiri sambutannya. (C.tisna)

  • Bagikan

Comment