oleh

BAPER Akan Gelar Tukdana Bersholawat 2019: Indah dalam persatuan

-Daerah, Peristiwa-1.730 views

Tanganrakyat.id, Tukdana Indramayu – Masyarakat Muslim Desa Tukdana yang tergabung dalam Barisan Pecinta Rasulullah kecamatan Tukdana (BAPER) akan menggelar Siar Akbar Tukdana Bersholawat yang akan di rencanakan hari selasa, tanggal 31 Desember 2019 Pukul 20.00 WIB s/d 24.00 WIB bertempat Lapangan Bulog (PT. Pertani Persero) Tukdana – Indramayu Jawa Barat. Menurut salah satu Panitia Ustads Ari Siswanto (26) selain menggelar Pembacaan Maulid & Sholawat juga akan di isi dengan kegiatan sosial Santunan Anak Yatim.

” Tukdana bersholawat selain pembacaan Maulid & Sholawat juga akan di isi dengan kegiatan sosial Santunan Anak Yatim yang akan di hadiri langsung oleh Habib Muhammad Novel Bin Yahya (Majelis Syarif Hidayatullah Indramayu) & Hadroh,” ujar Ustads Aris, Sabtu (28/12/2019) pukul: 17: 36 WIB.

BAPER Akan Menggelar Siar Akbar Tukdana Bersholawat Direncanakan Bertempat Lapangan Bulog Desa Tukdana (Foto. Red)

Ustads Aris juga menambahkan dalam gelar Tukdana Bersholawat nantinya akan ada Tausyiah oleh Habib Ali Ridho Al Kaff (Majelis Duta Hijrah Majalengka).

Kami Panitia menginginkan malam tahun baru di isi oleh kegiatan yang positif & bermanfaat, sehingga meminimalisir pemuda pemudi berhura-hura dalam malam pergantian tahun, dan acara ini merupakan pertama kali nya di selenggarakan di wilayah kecamatan Tukdana.

Tujuan akan di gelarnya Tukdana Bersholawat juga untuk syiar Islam & merajut Ukhuwwah Islamiyyah, tutupnya. (KkP)

Komentar

News Feed