oleh

Operasi SAR Hari Kedua Survivor Masroni ABK Terjatuh Di Perairan Indramayu Ditemukan

Tanganrakyat.id, Indramayu – Operasi Pos SAR Cirebon dan relawan gabungan memasuki hari kedua akhirnya menemukan survivor Masroni (35) ABK yang terjatuh di perairan perikanan Dadap kec. Jantinyuat Kab. Indramayu. survivor Masroni di temukan dalam keadaan meninggal, Kamis, (23/01/2020 pukul 14:30 WIB.

Menurut Ato salah satu relawan yang ikut dalam operasi tersebut mengatakan operasi di lakukan dari kemarin 22-23/01/2020 dan hari ini Kamis siang baru diketemukan tepat pukul. 14.30 WIB.

Ato Relawan Saat Evakuasi ABK Masroni (Foto. Red)

Diketahui sebelumnya Masroni pergi melaut menggunakan KM Cawuk yang di nahkodai oleh Rasmuni namun pukul 13.00 WIB korban Masroni terjatuh ketika sedang menjaring ikan, rekan korban yang berada dalam Kapal tidak dapat menolong korban dikarenakan korban diterjang ombak yang cukup besar hingga akhirnya korban tenggelam dan terbawa arus ombak. (Baca juga: Pos SAR Cirebon Turunkan Anggota Untuk Tolong ABK Terjatuh Di Perairan Indramayu )

Korban sendiri merupakan warga Ds Dadap Kec Jantinyuat Kab. Indramayu.
Tim Pos SAR Cirebon tiba di lokasi kejadian hari Rabu pukul 21.30 WIB dan langsung berkoordinasi dengan unsur setempat yaitu BPBD, Polair Polres Indramayu, Polsek Juntinyuat, Koramil Juntinyuat, Nelayan juga relawan. (Yul)

Komentar

News Feed