oleh

Memperbaiki Indramayu Kedepan Oleh Calon Bupati Terkuat Kuswanto

-Daerah, Politik-413 views

Tanganrakyat.id, Indramayu – Kuswanto mantan pimpinan dewan 2009-2014 ini menjadi bakal calon Bupati terkuat Indramayu yang mendaftarkan diri dari Partai Golkar, Gerindra, Demokrat yang dalam pemilihannya akan dilaksanakan pada tanggal 23 September 2020 mendatang.

Kuswanto calon terkuat Bupati Indramayu mengungkapkan bahwa beliau mempunyai visi sebagai calon Bupati terkuat Kabupaten Indramayu ada 3 hal yang terpenting di Kabupaten Indramayu yang harus di benahi pertama masalah pendidikan kedua tentang kesehatan dan ketiga tentang masalah perekonomian.

Kuswanto Juga Medaftarkan Sebagai Calon Bupati Melalui Partai Gerindra (Foto. Red)

“Pertama yang akan saya lakukan adalah bidang pendidikan sekolah, karena ternyata pembangunan yang ada di Indramayu kebanyakan pembangunan politik dan tidak pernah melihat mana yang harus diutamakan terlebih dahulu,” tegas Kuswanto, Minggu (9/2/2020) pukul: 10:59 WIB di kediamannya Bojongsari Indramayu.

Lanjut Kuswanto menambahkan untuk SMA menjadi tanggung jawab Propinsi tetapi dalam undang undang Sisdiknas belum ada perubahan maka solusinya agar anak anak indramayu harus minimal sampai SLTA kita akan bicarakan dengan provinsi apakah kewenangan propinsi hanya administrasi ASN guru SLTA maka tanggung infrastruktur pendidikan ada pada bupati. Bilamana semua jadi tanggung jawab propinsi , saya sebagai bupati nantinya harus di bicarakan dengan jelas agar anak anak indramayu bisa sekolah. Selanjutnya yang lebih penting tidak ada lagi pungutan dalam bentuk apapun atas nama pendidikan karena sudah sepnuhnya menjadi tanggung APBD (Anggaran Pendapatan Belanja Daerah).

Kuswanto Saat Mendaftarkan Diri Sebagai Calon Bupati Indramayu Melalui DPD Golkar Indramayu (Foto. Red)

Sedangkan yang kedua tentang kesehatan bagaimana mungkin kita Indramayu bisa membangun daerah tanpa manusianya juga pola pikirnya kesehatannya rendah, ini nanti juga jadi agenda saya.

Dan yang ketiga menyangkut juga tentang ekonomi pasti kedua hal diatas saling berhubungan dan semua kita benahi kalau saya jabarkan satu persatu tentunya panjang sekali ya.

Untuk masyarakat Indramayu semuanya kita buktikan penggunaan APBD yang ada dengan aturan-aturan yang sudah ada disitu sesuai dengan undang-undang, jelas jangan nyalahin undang-undang yang ngomongnya saja ingin bangun Indramayu tapi kenyataannya hanya bualan bual saja. (KkP)

Komentar

News Feed