oleh

MTsN 7 Indramayu Juara Di Mango Mathematics Competition (MMC) 2020

-Daerah, Peristiwa-2.260 views

Tanganrakyat.id, Indramayu – MTsN 7 Indramayu kembali mengukir prestasi dengan merebut 2 trophy diajang olimpiade matematika tingkat kabupaten Indramayu.

Kegiatan olimpiade yang diadakan oleh forum pelatih kompetisi matematika (FPK) indramayu ini bertajuk Mango Mathematics Competition (MMC) 2020.
Bertempat di MAN 2 Indramayu, kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 9 februari 2020 mulai pukul 08.00 wib dan dibuka secara resmi oleh kepala MAN 2 Indramayu.

Mango Mathematics Competition (MMC) 2020 diikuti peserta kurang lebih 200 orang siswa SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA/SMK.

MTsN 7 Indramayu berhasil mendapatkan juara 1 utama yang diraih oleh Zahrotul Aulia Dinanti dan juara 3 kelas 7 yang diraih Adella anur faindah.

“Keberhasilan ini adalah buah dari kerja keras anak-anak yang hampir sebulan melaksanakan program intensif, mereka belajar khusus olimpiade matematika sehari 3 sampai dengan 4 jam” jelas pembimbing olimpiade MTsN 7 Indramayu,” Adi Mesya, Minggu (9/2/2020) pukul 19:49 WIB melalui sambungan selularnya.

Adi Mesya juga menambahkan selain itu, keberhasilan ini tidak lepas dari dukungan kepala Madrasah, dewan guru, dan teman2nya juga.

Atas hasil yang diperoleh, kepala MTsN 7 Indramayu, Taryana, S. Pd, MA merasa bangga dan mengucapkan terimakasih kepada para siswa/i dan pembimbing yang telah berjuang untuk mengharumkan nama MTsN 7 Indramayu dan berharap trend positif ini dilanjutkan di KSN/KSM 2020. (Red)

Komentar

News Feed