oleh

Fungsi Quality Management RU VI Balongan Peduli Anak Yatim Dan Gasibu

-Daerah, Sosial-152 views

Tanganrakyat.id,Indramayu-Fungsi Quality Management PT Pertamina (Persero) RU VI Balongan beri santunan kepada anak Yatim di Desa Singajaya dan Singaraja Blok Ketimpal juga bagikan nasi Kotak di Desa Singajaya sebagai bentuk dukungan GASIBU (Gerakan Nasi Seribu Bungkus)
yang dicetuskan oleh Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Provinsi Jawa Barat oleh Ibu Atalia Praratya Ridwan Kamil di masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dan Ramadhan 1441 H.

Untuk Santunan anak-anak Yatim disalurkan melalui Aktivis Kemanusiaan KRI (Komunitas Relawan Independen) sedangkan untuk nasi Kotak disalurkan melalui ibu-ibu PKK tingkat Desa Singajaya untuk dibagikan kepada masyarakat yang kurang mampu sebagai dampak Covid-19 sehingga diberlakukannya PSBB.

Perwakilan “Quality Management Peduli” Hajah Yayah Asiyah Saat Salurkan Nasi Kotak Di Desa Singajaya Sebagai Bentuk Dukungan Gasibu (Foto.Red)

Hajah Yayah Asiyah selaku perwakilan Fungsi Quality Management menyerahkan langsung bantuan nasi Kotak kepada Kuwu Singajaya Habib Burohman dan selanjutnya di distribusikan secara dor to dor kerumah-rumah warga kurang mampu.

Di tempat terpisah Haji Gustian Quddus Sectian Head Fungsi Quality Management Pertamina RU VI menuturkan ini sebagai bentuk kepedulian kami kepada masyarakat yang tinggal disekitar Perumahan Bumi Patra.

Supardi “Perwakilan Quality Management Peduli” Bagikan Nasi Ke Warga Block Dudukan Singajaya (Foto.Red)

“Dalam masa-masa sulit seperti ini, mudah-mudahan kepedulian kami bisa membantu warga Desa Singajaya Dan Singaraja Blok Ketimpal,” tegas Haji Gustian Quddus, Selasa (19/5/2020)

Habib Burrohman, SH, MH (28) Kuwu Singajaya, sangat berterimakasih dengan PT Pertamina RU VI Balongan yang telah banyak membantu warganya melalui Program “Pertamina Peduli” apalagi sekarang ditambah lagi dengan Fungsi Quality Management yang diKomandoi oleh Section Head nya langsung Bapak Haji Gustian Quddus mudah-mudahan ini sebagai bentuk silahturahmi yang terus berkesinambungan dan mudah-mudahan Kilang RU VI Balongan selalu lancar dalam beroperasi.

PKK tingkat Desa Singajaya Saat Bagikan Nasi Kotak Di Blok Dudukan Desa Singajaya (Foto.Red)

“Bantuan ini akan langsung kita bagikan ke masyarakat kurang mampu sekaligus dengan pembagian masker,  Harapan Kami silahturahmi ini jangan sampai terputus, dan terus berkesinambungan sehingga terpupuk rasa kekeluargaan syukur-syukur di ikuti oleh Fungsi-Fungsi lain di Pertamina RU VI Balongan,” ujar Habib Burohman, Selasa (19/5/2020) pukul: 15:30 WIB.

Baca juga:Fungsi Quality Management RU VI, Pos Kampling Group, Aktivis Kemanusiaan KRI, Santuni Anak Yatim

Dan yang terakhir kami sebagai perwakilan Pemerintahan Desa Singajaya mengucapkan terimakasih juga kepada Bapak Bastomi, Bapak Rudy Suhendar yang mendukung penuh gerakan “Quality Management RU VI Peduli” mudah-mudahan menjadi amal Kebaikan. (KkP)

Komentar

News Feed