oleh

Fungsi Procurement RU VI Balongan Galang Donasi Cegah penyebaran Covid-19

-Daerah, Sosial-170 views

Tanganrakyat.id, Indramayu-Pekerja Pertamina Fungsi Procurement RU VI Balongan menggalang donasi guna mencegah penyebaran wabah Covid-19 di Kabupaten Indramayu. Donasi dari Pekerja Pertamina Fungsi Procurement selanjutnya di salurkan melalui SPPBB (Serikat Pekerja Pertamina Balongan Bersatu) diterima langsung oleh Ketua SPPBB Triwahyudi, SE.

Ketua SPPBB Triwahyudi, SE mengatakan bantuan ini untuk warga terdampak COVID-19 di Kabupaten Indramayu.

“Donasi untuk warga terdampak COVID-19 sebelumnya sudah dilakukan Pekerja Pertamina seluruhnya yang tergabung dalam FSPPB (Federasi Serikat Pekerja Pertamina Bersatu), kita mulai kumpulkan donasi dari tanggal 23-27/Maret 2020, sampai dengan sekarang,” ujar Triwahyudi, SE , Sabtu (23/5/2020) yang biasa dipanggil Pak Ketum.

Lanjut Tri, FSPPB (Federasi Serikat Pekerja Pertamina Balongan Bersatu) telah berikan bantuan seperti Fasilitas cuci tangan portable 530 liter di tempat-tempat umum seperti 1.Waserda, 2. ATM Bumi Patra, 3.PHB Hospital, 4.Dinas Kependudukan, 5.Polres Indramayu, 6.Islamic Centre, 7.Pasar Baru, RSUD Indramayu, 8. ATM Majakerta Ini tahap pertama nantinya nanti kita salurkan lagi ke Fasilitas umum lainnya.

Sedangkan perwakilan Fungsi Procurement M.Allvick Yusuf sebagai Inventory Section Head mengungkapkan atas nama pekerja di Fungsi Procurement RU VI Balongan, malam ini memberikan donasi kepada korban Covid-19 melalui SPPBB semoga pandemi Covid-19 ini segera berlalu dan uang yang senilai Rp7.000.000 bisa didistribusikan kepada orang yang terdampak Covid-19.

Baca juga:Fungsi Quality Management RU VI, Pos Kampling Group, Aktivis Kemanusiaan KRI, Santuni Anak Yatim

“Kami menghimbau kepada warga masyarakat Indramayu khususnya warga Bumi Patra untuk mematuhi segala peraturan Protokol Kesehatan apalagi saat ini Pemerintah Kabupaten Indramayu melaksaknakan PSBB tahap kedua ini. Kita berharap, pelaksanaan tahap dua ini bisa menekan laju kasus Covid-19 di Kabupaten Indramayu,” ujar M.Allvick Yusuf didampingi Bunyamin, Irvan Martariskandar dan Topan pekerja Fungsi Procurement. (KkP)

Komentar

News Feed