oleh

F-PRB Adakan Evaluasi Kegiatan Pencegahan Covid-19

-Daerah, Sosial-628 views

Tanganrakyat.id, Indramayu-Forum Pengurangan Risiko Bencana Kabupaten Indramayu (F-PRB) adakan evaluasi kegiatan pencegahan Covid-19 bertempat disalah satu anggota F-PRB di Desa Lohbener, Minggu (7/6/2020).

F-PRB Kabupaten Indramayu ikut berperan aktif dalam mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Indramayu seperti yang sudah dilaksanakan yaitu edukasi untuk masyarakat di Desa Tegalurung Kecamatan Balongan Kabupaten Indramayu Jawa Barat pada Hari Kamis tanggal 7 Mei 2020, pembekalan materi Satgas Covid-19 bagi petugas Gugus Penanganan Covid-19 tingkat
desa bertempat di Desa Kebulen Kecamatan Jatibarang Kamis (28/5/2020) juga edukasi Pencegahan Covid-19 di Desa Wanantara.

Ketua Umum F-PRB, M. Alam Sukmajaya, ST, MM Saat Evaluasi Kegiatan Pencegahan Covid-19 (Foto: Red)

Ketua Umum F-PRB, M. Alam Sukmajaya, ST, MM dalam evaluasi tersebut memaparkan, selain mengedukasi masyarakat tentang pencegahan Covid-19 juga membagikan APD Masker untuk masyarakat.

“Pertemuan ini menjadi ajang silaturahmi dan halal bi halal sekaligus penguatan diinternal F-PRB dan meningkatkan kapasitas pengurus, setelah hari raya Idul Fitri sekaligus mengevaluasi kegiatan yang sudah dilakukan maupun yang akan dilakukan kedepan sesuai hasil program kerja F-PRB ditahun 2020,” tegas Alam Sukmajaya, Minggu (7/6/2020) yang juga sebagai anggota DPRD Kabupaten Indramayu.

Baca juga:F-PRB Melakukan Edukasi Pencegahan Wabah Covid-19 Di Desa Tegalurung

Selanjutnya kita akan tetap fokus melakukan kegiatan kemanusiaan sesuai dengan tupoksi F-PRB yaitu mitigasi, tutupnya. (KkP)

Komentar

News Feed