oleh

GMBI Unjukrasa Menolak RUU HIP

Tanganrakyat.id, Indramayu-Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) GMBI menurunkan sebanyak 200 anggotanya melakukan unjukrasa didepan Gedung DPRD Kabupaten Indramayu menolak RUU HIP dan meminta hentikan proses legislasi RUU HIP yang Saat ini sedang berlangsung, Selasa, (30/06/2020).

Ketua DPD LSM GMBI Kabupaten Indramayu Ono Cahyono dalam orasinya menolak dengan tegas adanya
RUU HIP dan meminta hentikan proses legislasi RUU HIP.

“Kami atas nama LSM Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia menolak adanya RUU Haluan Ideologi Pancasila (HIP) yang saat ini menjadi kontroversi dan banyak penolakan dari berbagai unsur masyarakat,” ujar Ono Cahyono, Selasa (30/6/2020) di depan Gedung DPRD Kabupaten Indramayu.

Setelah Orasi perwakilan dari GMBI, pukul 12.00 Wib, melakukan audensi dengan anggota DPRD dan diterima langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Indramayu H Saefudin, S.H. dan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Indramayu Solihin S.Sos.

Dalam unjukrasa dikawal ketat oleh berbagi unsur keamanan seperti personel TNI dari Kodim 0616 Indramayu serta dari Polsek jajaran Polres Indramayu

Tampak hadir Kabag Operasi Polres Indramayu Kompol I Wayan Suarjana, S.H., M.H. memimpin Pengamanan unjukrasa.

Baca juga:GMBI Tuntut Disdik Hilangkan Pungli

Setelah audensi dengan anggota DPRD Kabupten Indramayu, pukul 13.00 Wib massa aksi demonstran GMBI meninggalkan kantor DPRD Kabupaten Indramayu dalam keadaan aman tampa adanya accident.(Candra)

Komentar

News Feed