oleh

Ketua Aktivis Kemanusiaan KRI Berikan Bantuan Ke Warga

-Daerah, Sosial-279 views

Tanganrakyat.id, Indramayu-Aktivis Kemanusiaan KRI (Komunitas Relawan Independen) Kabupaten Indramayu, telah membantu donasi ke warga yang tertimpa musibah bencana alam angin kencang.

Donasi diberikan langsung oleh Ketua KRI Kang Supardi, kepada Arif Rahman
(25) di Gang 4 Desa Penganjang, Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu Jawa Barat. Jum’at (8/1/2021).

“Aktivis Kemanusiaan KRI yang bergerak di bidang sosial, bencana, dan lingkungan akan terus melakukan misinya dimanapun berada tentu sesuai dengan power kami,” ujar Kang Supardi. Jum’at (8/1/2021). pukul 16:30 WIB saat berikan bantuan di Desa Penganjang tempat tinggal Arif.

Ketua KRI (Komunitas Relawan Independen) Kabupaten Indramayu Kang Supardi saat berikan bantuan kepada Arif Rahman (Foto.Red)

Ditempat yang sama Arif Rahman sangat berterimakasih kepada KRI (Komunitas Relawan Independen) yang melalui Ketua Kang Supardi telah peduli terhadap musibah yang dialaminya.

“Terimakasih kepada KRI, yang telah peduli membantu saya dan keluarga yang lagi kena musibah, bantuan ini sangat membantu kami, mudah-mudahan KRI tetap berkibar di Bumi Wiralodra dengan misi kemanusiaannya,” jelas Arif.

KRI sendiri merupakan sebuah Komunitas masa yang beranggotakan individu-individu yang dengan sukarela memiliki komitmen dan kemauan dalam meringankan beban pada lingkungannya sebagai wujud tanggungjawab sosial dan moral-nya sebagai individu, sebagai warga masyarakat, sebagai warga negara, dan sebagai warga dunia

Komunitas Relawan Independen Indonesia atau KRI merupakaan aset publik, masyarakat dan bangsa Indonesia. Maka dari itu, KRI atau Komunitas Relawan Independen Indonesia harus berfungsi sebagai instrumen perubahan untuk membantu meringankan beban masyarakat.

Baca juga:Saat Bantu Evakuasi Warga Korban Banjir, Rumah Relawan KRI Diterjang Angin

Komunitas Relawan Independen Indonesia atau KRI merupakan Komunitas yang independen, plural, universal, dan bebas melakukan kerjasama dengan pihak manapun tanpa mengikat untuk kepentingan membantu meringankan beban masyarakat. (C.tisna)

Komentar

News Feed