oleh

Bupati Supendi Koordinasi Dengan Dirjen Kemenag RI, Guna Memantapkan Pembangunan Asrama Haji

-Ekbis, Nasional-986 views

Tanganrakyat.id, Minna – Dalam rangka memantapkan pembangunan asrama haji, Bupati Supendi didampingi Konsulat Jenderal Republik Indonesia ( KJRI ) Jeddah Dr. Mohamad Hery Saripudin lakukan koordinasi dengan Direktur Jenderal (Dirjen) Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kementerian Agama (Kemenag) RI Prof. Dr. Nizar, M. Ag di Minna(15/8).

Bupati Indramayu Supendi mengatakan dirinya yang masih menjalankan ibadah haji tepatnya setelah melalukan lempar jumrah mendapat keberkahan dimana diberi kesempatan berdiskusi bersama Dirjen Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kemenag RI Prof. Dr. Nizar, M. Ag untuk membahas pemantapan pembangunan asrama haji di Kabupaten Indramayu.

“Didampingi KJRI Jeddah pak Hery, Alhamdulillah saya ditemui Pak Dirjen Penyelenggaraan Haji & Umrah Prof Nizar di Minna untuk bahas pemantapan pembangunan asrama haji di Indramayu, ” Ungkapnya

Dalam diskusi yang berlangsung tersebut pun, selain mengenai asrama haji juga membahas akan kemudahan layanan ibadah haji bagi masyarakat Indramayu sehingga lebih nyaman.

“Kemudahan layanan ibadah haji juga dibahas Dalam diskusi yang berlangsung bersama Dirjen tersebut dengan tujuan tentu agar masyarakat Indramayu nyaman, ” Tukasnya

Adapun hal lain yang juga ikut dibahas mengenai pembangunan museum Haji Indonesia yang mana akan dibangun berikut bersama Asrama Haji.

“Pembangunan Museum Haji Indonesia juga masuk dalam diskusi yang mana tentunya dipandang penting oleh pemerintah Kabupaten Indramayu, ” Ujarnya

Atas berbagai langkah yang di ikhtiarkan, Bupati Supendi pun tak pernah lupa meminta doa dan dukungan kepada Masyarakat Indramayu agar semua dapat berjalan dengan baik sehingga menuju Indramayu REMAJA.

” Tak lupa selalu saya meminta doa dan dukungan kepada masyarakat Indramayu atas segala langkah yang di ikhtiarkan sehingga menuju Indramayu REMAJA, ” Tuturnya (C.tisna/Tim).

Komentar

News Feed